10 Cerita Lucu Untuk Anak-Anak


Penjelasan Cerita Senda-gurau adalah cerita singkat dan pendek beserta struktur naratif yang berhajat membuat orang tertawa ngakak terbahak-bahak. Nasihat humor menggemaskan biasanya berupa cerita dialog yang diakhiri dengan perkataan lucu yang dihasilkan lewat permainan tanda, Ketidakcocokan dengan logika, ocehan atau hal lainnya. Mayoritas cerita cura / senda-gurau yang penuh ditemui di situs nasihat lucu ialah cerita kelucuan singkat atau cerita kelucuan pendek.

riajenaka. com pada artikel berikut mencoba untuk membagikan berkas cerita kelucuan terbaru yang kami kumpulkan dari beraneka ragam sumber. Itu adalah kumpulan cerita menggemaskan banget, ulung, yang sudah biasa diseleksi. Hendaknya Anda mampu tertawa ngakak dan menyukai kumpulan kaul lucu mengenai belajar dibawah ini.

27 Kumpulan Nasihat Lucu Banget Tentang Berlatih

1. Karya Lucu Memahirkan Menulis

Seorang anak yang baru saja merasuk Sekolah Kecil (SD) saat pulang bersekolah ditanya sebab kedua orang2 tuanya

Pangkal: “Belajar segala sesuatu kau hari ini nak? ”

Anak: “Belajar menyarikan bu. ”

Ayah: “Apa yang lu tulis nak? ”

Bujang: “Tidak tau yah, awak belum berlatih membaca. ”

2. Kecek Lucu Siswi Belajar Tata susila Inggris

Unik hari pada kelas selagi mempelajari norma inggris, serta untuk mencoba para muridnya guru itu menanyai di setiap murid yang hadir.

Guru: “‘WORK’ mempunyai kerja, kalau ‘WORKING’ memiliki arti bekerja, Opini anak-anak?? ”

Murid2: “Paham..!! ”

Guru: “Sekarang kalian cari kata lain, mulai dari Ateng. ”

Ateng: “‘SING’ berarti nyanyi, menjadi ‘SINGING’ berarti bernyanyi. ”

Guru: “Pinter, sekarang Mono? ”

Mono: “‘SONG’ mempunyai LAGU oleh karena itu kalau ‘SONGONG’ artinya BELAGU! ”

3. Cerita Menggelikan Belajar Adagium

Di Mutu Bahasa Nusantara SMA Bulugan, Pak Hamba Semar selagi mengajar Peri-bahasa, kemudian dia memberikan soal ke murid-murid di famili:

Semar: “Anak-anak coba kalian lanjutkan peribahasa ini, Guru kencing tampil, murid meruah..? ”

Petruk: “Murid meruah berlari! ”

Semar: “Salah! ”

Gareng: “Murid berkemih di rok! ”

Semar: “Goblok, salah! ”

(Ruang kelas maka hiruk pikuk, sebab murid pada kebingungan) Tiba-tiba si Nunung menjadikan tangan,

Nunung: “Murid kencing bernanah!! ”

Semar: “Hah..!, apa artinya itu? ”

Nunung: “Artinya, waktu kegiatan kemping minggu kemaren beta lihat Kemas Guru Semar kencing lahir dibawah pohon mangga, sedangkan hari berikut si Ateng nggak merembes sekolah, pendapat keterangan dokter dia linu kencing nanah..! ”

Semar: “..? ”

Murid: “Hore.. hore seratus! ”

4. Nasihat Lucu Mencari ilmu Berhitung Secara Guru Cantik

Bu Guru: “Anak2 mari kita belajar berhitung!! ”

Murid: “YA BU!!! ”

Bu Guru: “Coba Bagong kamu jawab pertanyaan permulaan, berapa hasil dari 5 x 5 =? ”

Bagong: “GAK TAU MAMA! ”

Mama Guru: “Kok gak terbuka? ”

Ciling: “GAK TAU kenapa ibu begitu menawan. ”

Bu Guru: “Ouhhh mmuaach mmuacch. ”

Bu Guru: “Heh lo suak semplak menjawab pertanyaan permulaan, berapa kinerja dari 9x9x8x7: 5 =? ”

Mono: “Busetttt sedikit banyak Mama!! ”

Bu Guru: “Dasar kamu sungguh, bukannya respons malah ngelunjak!! (PlAKKkk langsung gampar kiri-kanan)”

Bu Hamba: “Ok waktu ini kamu muka jamban.. berapa hasil atas 896×7: 7×2=?? ”

Ateng: “Haaahhh GAK TAU BU!!! ”

Bu Guru: “Dasar gublokkkk sampeyan ya!!! ” (KEplAakkKK langsung gampar kiri-kanan-atas-bawah)

Bu Guru: “Nah masa ini kamu ya imut, 5+5 =?? ”

Bagong: “DELIMA BU!!! ”

Bu Jongos: “kok delima? ”

Ciling: “DELIMA saya tanpamu bu. ”

Bu Guru: “Oouh co cweet amat kau.. MMuuaaccchhh”

Mono Dan Ateng: “Gebukin saja yok nih Guru kolektif si kamprett. ”

5. Cerita Cura Belajar: Tangan Kuda

Unik pagi didalam kelas yang penuh meriah, anak bujang bersiap untuk belajar. Pelajaran pertama ialah Matematika, ibu guru menyerap kedalam ruangan disambut selamat dari murid muridnya. Pra pelajaran dimulai ibu guru bertanya kepada murid muridnya.

Guru: “Anak anak, siapa yang sempat melihat jaran..?? ”

Murid: “Saya,.!! ”

Guru: ” Sekarang permulaan mau bertanya,.. Kuda kakinya ada berapa coba,.?? ”

Murid: “Emmmmpppaaattttt,..!! ”

Jongos: “Sekarang buktikan kita perkiraan bersama bertumpu.. ”(sambil menimbulkan gambar pion dan memajangnya di rumah tulis)

Hamba: “Semuanya lihat kegambar akur.. kaki menjelang kuda tersedia berapa jajal,..?? ”

Murid: “Duuaaaa.. ”

Guru: “Kaki Belakang,.?? ”

Murid: “Duuuuaaaaa,.. ”

Hamba: “Kaki kanannya ada meski,..?? ”

Murid: “Duuuaaa.. ”

Guru: “Kaki kirinya meski..?? ”

Murid: “Duuuuaaa.. ”

Guru: “Sekarang jumlah kakinya ada buatan..? ”

Murid: “Delapan,. ”

Guru: “Delapan apa empat,.?? ”

Murid: “??!!?? ”

6. Kaul Lucu Mencari ilmu Korupsi

Ciling adalah budak seorang penata laksana negara yang bertugas di dalam bidang perekonomian. Kebetulan, Bagong pun yakni bendahara di sekolahnya. Uni hari, ia ketahuan menggunakan uang famili itu untuk keperluan karakter. Dipanggillah ia ke ruang guru.

Ketua: “Mengapa anda gunakan duit itu untuk kepentinganmu seorang diri? Padahal tersebut kan uang milik temanmu! Apakah lu sedang terdesak? ”

Bagong: “Tidak, Bu.. ”

Inang: “Lalu kenapa? Cepat bicarakan! Jika tidak, akan beta laporkan menurut ayahmu!! ”

Bagong: “Laporin aja, Bu! Toh memfilter saya yang mengajarkannya menurut saya. ”

7. Cerita Lucu Memahirkan Mengajar

Mama Guru: “Sebutkan binatang yang bisa hidup di dua alam? ”

Bagong: “Katak! Di bumi dan di air. ”

Bu Jongos: “Baguusss. Jajal kamu Ateng sebutkan tiruan lainnya hewan yang ribut di dua alam? ”

Ateng: “Babi ngepet Bu! Di alam nyata serta alam goib! Ekekekek.. ”

Bu Ketua: (Keselek penggaris)



8. Nasihat Lucu Bidang Biologi

Bu Guru: “Sekarang sebutkan binatang yang pesawat kelaminnya dalam punggung? ”

Ateng: “Huahahah kalo buang air kecil muncrat di udara dong Bu? ”

Bagong: “Ngaco nih Permulaan, mana terselip binatang kelaminnya di tangan? ”

Bu Guru: “Ada loh! ”

Gareng: “Apaan Bu? ”

Bu Inang: “Kuda lumping! ”

Ateng: (Mikir lama)

kemudian kelas bubar..

9. Cerita Menggemaskan Belajar: Pondok pesantren pendidikan Dasar Liar

Ibu Hamba: “Apa lagu kebangsaan Indonesia? ”

Petruk: “Parah deh Ibu, lagu kebangsaan Indonesia aja sampai ga tau?! ”

Gareng: “Dengar ya Bu, kita ke pondok pesantren pendidikan tuh ingin belajar, bukan untuk ditanya-tanyain ­seperti ini. Mumet ndasku! ”

Mono: “Kalo tidak sedikit nanya lumayan Ibu jadi polisi aja. ”

Bu Guru: (jejelin kapur satu-satu)

10. Kecek Lucu Memahirkan: Siswa Jangak

Bu Hamba: “Baik, pra pulang tersedia yang rencana bertanya? ”

Ateng: “Saya Bu! ”

Bu Ketua: “Iya, apa pun pertanyaannya? ”

Ateng: “Maukah Ibu oleh karena itu pacarku? ”

Bu Hamba: “Orang pilau kamu rela jadi belahan diri Ibu? Huek! Ga pentes! ”

Ateng: “Trus orang ganteng pilau saya itu pantesnya oleh sebab itu pacar siapa dong Mama? ”

Mama Guru: “Kamu ini kejam sekali! Bersekolah itu yang bener. Mencari ilmu dengan sungguh-sungguh tekun. Punya pamrih ga sih kamu? ”

Ateng: “Punya dong Mama.. ”

Mama Guru: “Apa cita-citamu? ”

Ateng: “Dulu cita-cita aku ingin jadi pilot, akan tetapi semenjak mengakar sekolah dan ketemu Embuk, cita-cita aku berubah ingin membahagiakan Pokok..

Bu Guru: “Ateng..!! Kamu kalo masih suka godain Ibu, Embuk akan menyapa kepala sekolah! kumpulan cerita lucu

Ateng: “Dih tanpa dong Mama, panggil Raka aja meski lebih susur.. ”

Mama Guru: “Ampun Tuhan! ” (pingsan manja)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *